Malam Puncak Dies Natalis ke 12 STMIK Palangkaraya


Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua STMIK Palangkaraya didampingi Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta Kabag. BAAU dalam acara malam puncak Dies Natalis ke 12 STMIK Palangkaraya

Acara malam puncak yang di gelar pada hari Sabtu (22/6) bertempat di Aula STMIK Palangkaraya, menandakan berakhirnya rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Dies Natalis Ke 12 STMIK Palangkaraya.

Acara dimulai pada jam 18.30 WIB, dibuka dengan Tari Tradisional dari UKM Seni dan Budaya, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Dies Natalis Ke 12, sambutan Ketua STMIK Palangkaraya, sambutan Kepala Cabang BTN Palangka Raya, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dengan BTN Cabang Palangka Raya dan pemotongan nasi tumpeng.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke 12 ini berlangsung sejak bulan Mei lalu, diisi dengan berbagai macam kegiatan antara lain, bakti sosial, berbagi takjil ramadhan, pengabdian kepada masyarakat, cek kesehatan gratis, donor darah dan berbagai macam lomba yg tidak hanya di peruntukkan bagi mahasiswa STMIK Palangkaraya, tetapi juga untuk umum. Untuk kegiatan akademik, STMIK Palangkaraya mengadakan workshop dan seminar nasional.

Dengan bertambahnya usia STMIK Palangkaraya kita berharap kampus ini dapat terus memberikan kontribusi maksimal bagi Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah dalam bidang Teknologi Informasi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *