KSR PMI STMIK Palangkaraya Mengikuti Temu Karya Relawan Nasional Tahun 2018

Pada tanggal 16 – 23 Oktober 2018 UKM KSR PMI Unit STMIK Palangkaraya turut berpartisipasi dalam kegiatan Temu Karya Relawan Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dalam hal ini Pembina KSR Unit STMIK Palangka Raya Elok Faiqotul Himmah, S. Si. M.Sc. beserta Kasubbag. Kemahasiswaan dan Alumni Sherly Jayanti, S.T., M.Cs. dan Ketua STMIK Palangkaraya, Suparno, M.Kom. sangat mengapresiasikan keikutsertaan anggota KSR STMIK Palangkaraya  dalam kegiatan tersebut dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan kepemimpinan relawan PMI untuk mendukung kapasitas organisasi dan pelayanan secara professional oleh petugas PMI.

STMIK Palangkaraya menugaskan 2 orang mahasiswa dari anggota UKM KSR Unit STMIK Palangkaraya untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu Muhammad Ilham Tirtana dan Dano Snajitaka. Adapun kegiatan-kegiatan yang di ikuti yaitu Persahabatan Antara Relawan PMI dan Temu Pengembangan Kapasitas dan Karya.

Ketua STMIK Palangkaraya berharap keikutsertaan perwakilan KSR Unit STMIK Palangkaraya dalam kegiatan tersebut dapat meningkatkan karakter kepalangmerahan, kualitas dan kepemimpinan relawan KSR PMI Unit STMIK Palangkaraya untuk mendukung organisasi serta menambah wawasan mahasiswa yang ikut serta dan kemudian menularkan ilmu-ilmu yang sudah diperoleh kepada rekan-rekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *