Program Kreativitas Mahasiswa STMIK Palangkaraya untuk Peningkatan Kompetensi Guru dan Siswa

Pada hari Jum’at (06/07/2018) yang lalu, tim Program Kreativitas Mahasiswa Kepada Masyarakat STMIK Palangkaraya mengadakan pelatihan di MA Muslimat NU sebagai agenda akhir dari rangkaian kegiatan “Pelatihan Pengelolaan Website MA Muslimat NU Kota Palangkaraya di Kecamatan Pahandut Sebagai Peningkatan Kompetensi Guru dan Siswa” yang didanai oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Adapun materi yang dijadikan bahan pelatihan adalah antara lain : Pengenalan Website, Pengelolaan Administrator, CRUD (Create, Read, Update dan Delete) Berita dan Artikel, CRUD Agenda Sekolah, CRUD Data Guru, CRUD Data Siswa, serta Respon Feedback Inbox Admin.

Selanjutnya Tim PKM-M yang diwakili oleh Giza Ramadhan (C1457201056) dan Rahmad Ramadhan Wanapri (C1457201067) dengan didampingi oleh Bapak Bayu Pratama Nugroho, S.Kom., MT. akan melakukan seminar Monitoring dan Evaluasi di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, sebagai bahan pertimbangan untuk dilanjutkan ke Pekan Ilmiah yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *