Prosesi Yudisium Periode Februari 2019


Prosesi Yudisium Periode Februari 2019 STMIK Palangkaraya di laksanakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2019 bertempat di Aula STMIK Palangkaraya. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap semester ini dihadiri oleh mahasiswa peserta yudisium, unsur pimpinan, dosen dan karyawan. Jumlah peserta yang mengikuti prosesi yudisium kali ini berjumlah 29 orang, yaitu 21 orang mahasiswa prodi S1-Sistem Informasi, 3 orang mahasiswa S1-Teknik Informatika dan 5 orang mahasiswa D3-Manajemen Informatika.

Dalam kesempatan memberikan sambutan Ketua STMIK Palangkaraya menyampaikan kepada peserta yudisium untuk mengasah kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan kecerdasan emosional. “Keberhasilan saudara nantinya didalam kehidupan bermasyarakat tidak bisa diselesaikan hanya dengan berbekal ilmu pengetahuan dan kompetensi sebagai kecerdasan intelektual saja, tapi jua harus diatasi dengan kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan kecerdasan emosional” ungkap beliau.

Ketua STMIK Palangkaraya juga berpesan kepada peserta yudisium agar selalu menjauhkan diri dari praktik korupsi. “Hindari juga praktik-praktik kotor yang dapat menjerumuskan karir maupun jabatan kepada pintu gerbang kegelapan yaitu korupsi” tambah Ketua STMIK Palangkaraya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *