Puluhan ASN Kemenag Kapuas di Berikan Pelatihan Komputer

Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangkaraya memberikan Pelatihan dan Pengenalan Komputer dan Dasar Microsoft Office , Selasa (24/5) Bertempat di MAN Kapuas.

Kasubbag. Tata Usaha Kankemenag Kapuas H. Hamidhan mengungkapkan Mahasiswa PKL di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas berjumlah 5 Mahasiswa dengan lama praktek kurang lebih 2 bulan lamanya, kemarin pagi mereka memberikan program pelatihan Microsoft Office untuk ASN Kankemenag Kapuas.

“Dengan adanya pelatihan dan pengenalan ini semoga dapat menambah pengetahuan ASN kami, terutama ASN yang begitu kurang paham atau kurang mengerti kemajuan IT, maklum usia sudah tua” ucap Hamidhan.

Ditambahkan Hamidhan kemajuan IT sekarang ini menuntut pegawai memahami aplikasi-aplikasi berbasis komputerisasi yang terus bermunculan, untuk itu program yang dilaksanakan Mahasiswa PKL STMIK Palangkaraya ini sangat bagus.

Sementara itu Ketua Kelompok PKL Mirza Baidawi Siddiq mengungkapkan Program yang menjadi target mereka di lapangan adalah dengan memberikan pelatihan dan pengenalan komputerisasi kepada Masyarakat salah satunya memberikan pelatihan kepada ASN Kankemenag Kapuas. (Ftr/Ms/Rr)

Sumber : Kankemenag Kabupaten Kapuas




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *